Feeds:
Posts
Comments

Archive for June 20th, 2008

ku tak bisa…

gw ga tau harus cerita apa… yg jelas gw saat ini sedih, malu, kecewa ama diri gw sendiri.

Awalnya trus trg gw seneng ama dd n berharap lebih..tapi lo pasti tau endingnya kan? gw yakin gatot, ga tau knapa.. feeling gw dah ga enak 😦 walopun dia ga nolak gw or ngomg sesuatu yg mgisyaratkan itu, tapi gw ngrasa gw ga boleh berharap terlalu jauh.

Slasa kmaren dia dtg lunch ke ktr, skalian ngambil kue yg gw bliin buat dia. Sempet jd perhatian temen n bos, krn gw jarang2 bw cowk utk lunch di ktr. Kita ngobrol b3 brg nurul. Stelah dia plg, nurul bilg ke gw utk tidak terlalu berharap krn bisa jd dd lg pdkt dgn yg lain. Tambhn lg, td dia nanya kl nelpon siapa yg nelpon, deg! emg knp? gw kadang sesekali telp dia, gantian gitu.. tp gw bilg dd yg sring telp. Gw lgsg mikir jgn2 dia s4 crita2 ttg gw… n mrasa keganggu krn gw telp, mmmhhh… ya udahlah, brati emg gw hrs mundur pelan2 😐 lupakan..lupakan…

Jadi kepikiran my kermit, satu2nya org yg care n kliatan tulus sayang ama gw… kalo udah bgini, jd smakin ga bisa jauh or meninggalkannya, i still need him! Seseorg yg bisa bikin gw merasa sempurna…disayangi dan dicintai 🙂

Read Full Post »