Feeds:
Posts
Comments

Archive for June 3rd, 2008

Jangan berharap

Kata2 itu selalu yg gw inget pertama kali kalo kenalan/dikenalin dengan cowok yg ok. Terus terang gw MINDER (gw merasa tidak cantik). Berdasarkan pengalaman yg udah2, biasanya selalu gagal. Kalo diitung2 ada kira2 6 orang (ato lbh ya?) yg diknalin ama org kantor. Hasilnya? Zero Persen!! Makanya gw sbnernya udah apatis. Kayaknya judul itu udah tercetak tebal di depan gw 😦 kyk ngingetin…

2 hari yl diknalin temen ktr dgn temen suaminya yg kerja jd pns fin dept. sempet ngobrol2 lama di telp. Asik ternyata orgnya. Tapi pas kmaren kita sama2 liat poto – kl mnurut gw dia item manis, ok lah, gw ngerasa dia ga minat ama gw 😐

Pasti lo binun tau drmn? gw dah feeling aja… Yg udah2 biasanya gitu, kyk waktu abis ktemuan ama arif – temennya qq, setelah itu blaasss..ilang, bgitu juga dgn temennya mb rulin, gw lp nmnya siapa. Makanya gw ga mau ada rasa duluan, pamali! kata org tua. Untgnya no hurt feeling.

Lama2 gw capek.. n pelan tp pasti smoga bisa menghilangkan rasa ini. Gw cukup tau diri kok.

Kalo udah bgini gw smakin memperbanyak istighfar. Astaghfirullah… jgn sampai jadi org yg tdk bersyukur, juga jgn sampai jd sombong. Inget…sadarrr..introspeksi…

Read Full Post »